About Me

Halo semuanya!!
Nama aku Anindya Apta. Panggilan aku Aya. Aku lahir tanggal 13 November 1997 di Jakarta. Ini tulisan pertama aku.. Temen-temen aku ada juga sih yang udah punya.. Tapi aku baru buat.
Aku tinggal di Jakarta. Dulu aku sempet pindah ke Semarang selama 5 tahun. Terus, balik lagi ke Jakarta. Aku anak pertama dari empat bersaudara. Semuanya perempuan. Jadi, di rumah aku yang laki-laki cuma bapak doang. Bapak aku orang Jawa, mamaku orang Sunda.Aku punya 2 mbak. Satu orang Jawa, satu orang Sunda.
Aku itu.. bisa dibilang pendiem.. Tapi kalo nulis-nulis di internet, ya enggak pendiem. Rasanya nggak malu aja. Aku juga pendiemnya cuma di sekolah doang. Kalo di rumah ya biasa-biasa aja.
Di sekolah aku ikut ekstrakurikuler Jurnalistik sama Science Club. Jurnalistik itu kayak nulis-nulis gitu. Bikin artikel buat di buletin sekolah. Enaknya, kadang-kadang ada wisata kuliner, terus makanannya gratis… Sering jalan-jalan juga, lagi. Waktu tujuhbelasan aja kita ke istana negara. Terus waktu itu ke salon. Tapi aku nggak ikut. Kalo Science Club itu kayak listrik-listrik begitu. Banyak ngitung-ngitungnya, dan masang-masang sesuatu. Jadi bikin lampu, kalo nggak alarm. Terus pake solder lagi. Temenku ada yang kena solder, sampe berhari-heri bekasnya nggak ilang. Aku kena solder, paling setengah jam udah ilang bekasnya. Berarti kulit aku lebih bagus gitu… Hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s