Muka Anak SMP

Di tempat les piano gue, gue selalu dikira anak smp sama orang yang nanya gue kelas berapa. Pasti gini:
“Kelas berapa?”
“Kelas dua”
“SMP apa SMA?”
“SMA”
“Oh kirain SMP”

Atau yang leih parah lagi:
“Kelas berapa?”
“Kelas dua”
“SMP ya?”
“SMA” (seringkali dengan nada kesal)

Pas gue nanya ke guru gue, katanya gue emang kayak anak SMP. Padahal gue nggak ngerasa badan gue kecil. Serius deh badan gue gede. Bahkan nyokap nyuruh gue diet…
Ya gue nggak bisa dibilang pendek juga sih
Tapi temen-temen gue pada bilang gue bocah hahaha
Yaudahlah ya gue awet muda

Sumpah post ini gak jelas banget aduh-_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s