Libuuuuuur!!!

Yeaaaay jadi dari senin kemaren sampe senin depan gue libur karena kelas 12nya ujian sekolah. Masuknya hari selasa. Biasanya sekolah gue pelit libur makanya ini disambut dengan sangat bahagia.
Dan gue sudah berencana untuk menggunakan libur ini dengan sebaik mungkin.
Tapi dari senin gue bangun jam delapan kurang (kurang satu menit doang sih) dan gue bangga banget bisa bangun pagi. Terus abis sarapan gue langsung nyalain komputer. Dan ternyataaa wifinya entah kenapa asdfghjkl
Ah ini nyebelin banget parah. Masalahnya ke hp gue juga jelek gitu. Nyala mati nyala mati. Bisa aja bulan ini kuota internet gue abis gara gara wifi.
Pas malem malem, gue mau protes soal wifi ke bokap gue. Tapi tiba-tiba wifinya jadi bisa. Asdfghjkl
Mana temen gue ada yang ngingetin tugas kelompok lagi-_- plis jangan merusak libur cantik gue.
Tapi emang sih, libur ini tuh guru guru ngomongnya “belajar di rumah” dan seharusnya kita belajar di rumah bukannya liburan like there’s no tomorrow. Tapi sayangnya momen seperti ini susah ditemui jadi yaa kita cuma memanfaatkan dengan sebaik mungkin.
Balik ke soal “belajar di rumah” ini ya, guru guru pada ngasih PR!!! Aaaaaaaaaaargh oke mereka bilangnya ini “belajar di rumah” (oke gue pake tanda kutip terus) makanya dengan adanya pr inilah kita harus belajar…
Dan salah satu tugas yang paling menyebalkan adalah… Bikin film pendek!! Ohmaigat dari dulu gue paling benci beginian. Mana ini udah hari kamis dan gue belom bikin kelompok film pendek ini. Oh iya ini adalah tugas bahasa inggris jadi dalam bahasa inggris. Terus dalam film ini kita kayak harus masukin suatu pesan gituloh. Misalnya kayak “jangan merokok” atau “makanlah yang sehat” atau “jangan buang buang air”. Itu contoh dari video yang ditunjukin sama guru gue sih.
Gue belom tau mau bikin video apaan. Orang bikin kelompok aje belom.-.
Terus ada tugas PKn bikin makalah gitu tentang hukum dan peradilan internasional. Gue sebenernya sekarang lagi bikin ini nih.. Tapi yaudah nulis ini dulu lah. Sebenernya mungkin harusnya gue nyari di internet gitu kan, tapi gue buka ms word sambil buka buku cetak, alhasil gue malah seakan-akan menyalin buku ke dalam tulisan gue. Hahahaa. Mana wifinya nggak bisa, yaudah sampe saat ini isi tugas gue sama dengan isi buku cetak. Mungkin kalo nanti tiba-tiba wifinya kembali gue bisa melanjutkan dengan indah. Copas.
Gue kasih sumber kok..
Beberapa kali wifinya baru bisa setelah sore. Kemaren gue nyalain komputer pagi-pagi dan wifinya bener-bener nggak bisa. Terus gue nyalain lagi sekitar jam 5 sore dan lancar jaya. Hari ini sampe jam lima lewat masih aje kagak bener bener.
Gue sempet curiga sih, wifinya dikasih timer gitu biar nggak nyala siang-siang. Tapi siang-siang masih suka nyala juga soalnya. Jadi ya nggak dikasih timer sih.
Sekarang udah jam 7an kan, bokap gue udah pulang, dan tiba-tiba wifi nyala dengan indahnya. Nggak mati-mati!! Great. Kenapa nggak dari tadi siang?? Ini membuat gue nggak bisa protes ke bokap. Mungkin wifinya menunggu bokap gue.
Oke saatnya mengerjakan PKn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s