Ngebolang

Sekarang gue mulai mempertanyakan maksud dari kata “ngebolang”. Gue tau kata ini nggak mungkin ada di KBBI. Awalnya bagi gue “ngebolang” itu artinya adalah jalan-jalan gak jelas tanpa tujuan yang jelas. Ini asik banget. Contohnya misalnya lo ke halte busway sentral, yaitu Harmoni. Abis itu pilih koridor secara random. Gue pernah melakukan ini haha.

Awalnya sih gue mau ke rumah temen gue yang di daerah Harmoni, tapi akhirnya malah ketemuan di halte busway Harmoni. Kita bertiga tuh waktu itu. Terus kita bingung mau kemana.
“Kita sekarang mau kemana nih?”
“Gak tau”
“Koridor yang itu sepi!! Kesana aja!”
Lari ke koridor itu
“Tapi kita mau kemana?”
“Gak tau, liat aja nanti”

Jadi koridor yang saat itu sedang sepi adalah Blok M-Kota. Pada akhirnya kita malah turun di Halte Bundaran HI dan main ke GI. Ke Timezone, karaokean, gak jelas. Pulangnya rada malem haha.

Tapi sekarang banyak jalan-jalan yang gue anggep ngebolang. Ya biar label ngebolang gue rada penuh lah. Bahkan jalan-jalan yang udah jelas tujuannya. Tapi bagi gue bagian ngebolangnya itu pas kita eksplorasi gak jelas gitu deh haha.

Gue nulis apaan sih

Betewe besok gue UAS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s